Rabu, 09 Maret 2016

Tanpa Kacamata Berkat Laser di publikasikan Hydro C obat diabetes





Kacamata yang hingga kini masih banyak dikenakan orang sebagai alat bantu pennglihatan, mungkin beberapa waktu lagi sudah ketinggalan zaman. Bahkan lensa kontak yang belum lama dikenal orang pun hanya akan bisa dijumpai di museum dalam beberapa tahun mendatang.
 Pasalnya para ahli kini berpaling pada sinar laser yang kehebatannya telah terbukti di berbagai bidang kedokteran, umpamanya saja mampu menghancurkan gumpalan darah yang menyumbat pembulkuh-pembuluh darah. Melalui suatu operasi kecil, focus lensa mata yang tidak berada pada posisi yang normal dapat dikoreksi dengan menggunakan sinar laser tipe baru yang disebut excimea laser . Dengan banntuan computer bisa diketahui ukuran kelengkungan lensa mata penderita, sehingga dapat ditentukan seberapa besar penyesuaian harus dilakukan.
Operasi itu dilakukan cukup dengan anestesi lokal dan cuma makan waktu sekitar 10 – 15 menit saja. Mengingat operasi ini menuntut tingkat ketepatan yang sangat tinggi, hanya ahli bedah opthalmik yang sekaligus juga ahli laser yang berhak melakukannya.
Adalah professor John Marshall dari Institute of ophalmology di London yang merintis penelitian teknik koreksi lensa mata dengan sina laser itu. Ia menerapkan teknik ini pada binatang percobaan sebelum melakukan experimennya terhadap manusia 2 tahun kemudian.
Pada mulanya, teknologi baru ini hanya dimaksudkan untuk menangani anak-anak yang menderita cacat mata berat. Seperti halnya dengan Hydro C yang mampu menangani diabetes. Tapi, penemuan baru ini secara berangsur-angsur diusahakan agar bisa memenuhi  harapan mereka yang bermimpi hidup tanpa kacamata.
Harga perangkat yang digunakan untuk melakukan operasi itu tidak mahal, Cuma 1,2 dolar AS atau sekitar 2 milyar saja.  


Attikel terkait dengan produk produk herbal :obat kanker dan juga obat hypertensi bisa anda simak artikal berikut....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar