Rabu, 09 Maret 2016

Blasstea obat diabetes mempublikasikan :Album Terbaru Jadi Hadiah Perpisahan One Direction

Saat ini album One Direction sedang merajai   tangga lagu teratas di sejumlah radio dan tangga lagu berkat single terbarunya. Drag Me Down, dikabarkan akan bubar. One Direction disebut-sebut telah sepakat untuk melakukan hiatus setidaknya selama 12 bulan.
Hal ini dikerjakan guna mensuport proyek pribadinya masing-masing personel yang memang sudah bersama sebelum Zayn Malik hengkang, maret 2015. Tour One Direction di Sheffield Inggris di Oktober 2015 nanti akan menjadi kadon perpisahan mereka di depan Directioners untuk sebutan para fansnya.
Berupa album. Proyek musik terbaru One Direction itu akan dibuat spesial dan total sebagai persembahan terbaik dari personel One Direction, diwartakan Billboard.com, Selasa (26/8/2015).
Produser musik Julian Brunetta berbicara mengenai karya terbaru One Direction ini. Saat dimulainya proses penggarapan, dia telah memiliki pirasat mengenai hal itu.
"Saya sudah merasakannya saat mulai dengan proyek musik baru One Direction. Selama hiatus, semua bisa terjadi, termasuk One Direction bubar," kata Julian Brunetta.
Sebuah bocoran mengenai tembang lagu dari album itu pun mencurahkan perasaan One Direction. "Ada lagu tentang kehilangan seseorang, hingga merasa goyah dan takut terhadap sesuatu, hingga cinta tanpa batas."
"Kami akan membuat album ini sebaik mungkin. Kami menginginkan album ini akan selalu diingat dan dikenang selamanya sampai kami membuat album yang baru (jika memungkinkan)."
Jika memang One Direction terbukti bubar, bahaya juga buat Directioners yang kadung cinta pada mereka. Kaya diabetes saja berbahaya...! 



 Artikel, terkait dengan produk - produk herbal: obat kanker dan  juga obat hypertensi simak artikel berikut 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar