Rabu, 09 Maret 2016

Persiapan Rossi menjelang GP 2016 Team Yamaha terus mengalami kemajuan sampai menular ke Hydro C obat Diabetes


Pembalap Team Movistar Yamaha, The Doctor julukan bagi Valentino Rossi sang maestro, merasa senang dengan hasil tes persiapan balap MotoGP 2016 hari kedua di Sirkuit Phillip Island, Kamis (19/2/2016). Pembalap asal Italia ini memaparkan Yamaha selalu mencapai kemajuan yang berarti.
Dalam tes tersebut, The Doctor hanya menduduki peringkat keempat dalam catatan waktu lap tercepat. Dia mencatatkan waktu lap tercepat 1 menit 29,404 detik, terpaut 0,273 detik dari pembalap Team Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, yang mampu bertengger di peringkat awal.
"Kemarin saya mampu melakukan 7-8 etape, namun kesan pertama buruk, dan saya sedikit cemas. Tapi hari ini, dengan keadaan yang bagus, sejak pertama saya sudah
mampu tampil cepat dan memiliki filling yang bagus," kata Rossi seperti dikutip Crash
"Ini merupakan hal yang baik sejak pertama hingga terakhir. Saya selalu berada di tempat teratas. Pada akhirnya, saya menempati tempat keempat, namun jarak dengan posisi awal sangat dekat," tambahnya.
Rossi menginginkan dapat meraih hasil yang lebih baik pada tes hari ketiga, Jumat (19/2/2016). "Kami akan lihat apakah dapat terus mengalami peningkatan," ucap peraih 9 gelar juara dunia tersebut.
"Hal yang bagus adalah kami selalu membuat peningkatan, sedikit demi sedikit. Kami cukup banyak peningkatan," ujarnya.Peningkatan juga dalami produk Hydro C, semakin banyak yang mengkonsumsi, karena salah satu kegunaannya sebagai obat diabetes


Valentino Rossi, tak menyangkal jika dirinya masih galau karena gagal menjadi Juara Dunia MotoGP 2015 di seri balap terakhir, GP Valencia, 8 November 2015. Padahal, awal seri balap pertama, GP Qatar, Rossi tak pernah sekalipun turun dari pemimpin point klasemen.
Tetapi, The Doctor pada hasilnya harus menerima  menjadi runner-up seperti pada musim 2014 setelah dilewati rekan setim sekaligus lawan terberatnya, Jorge Lorenzo. Di akhir klasemen, Lorenzo menduduki peringkat pertama dengan 330 poin, dan Rossi hanya bisa mengumpulkan 325 poin.
 Artinya The Doctor musin balapan GP2016 ini harus lebih kerja ekstra keras demi mehraih kembali kejayaan nya  dimusim - musim yang lalu

 Artikel, terkait dengan produk - produk herbal: obat kanker dan juga obat hypertensi bisa anda simak artikel berikut


Tidak ada komentar:

Posting Komentar