Rabu, 09 Maret 2016

Banyak Artis Bollywood Yang Punya Pola Makan Buruk di publikasikan Hydro C obat diabetes

Kesibukan sebagai artis film dan tuntutan untuk tampil selalu prima membuat aktor kenamaan  Bollywood, Amitabh Bachchan, kadang mengalami pola makan yang kurang baik dan buruk. Kabarnya, ia mengkonsumsi apa saja yang diberikan padanya asalkan dapat memenuhi asupan kebutuhan energi untuk menunjang aktifitasnya sebagai seeoranng artis

Untuk tetap sehat dan tampil prrima, di usianya yang sudah berumur 73 tahun, sebaiiknya ia menjaga setiap asupan makanannya. Bahkan, banyak diantara selebritas melakukan diet ketat untuk tetap sehat dan bugar.

"Saya mempunyaii pola makan yang kuurang baik dan jika kalian menghuubungi ke rumah saya, jawabannya pun akan serupa. Saya tidak mempunyai keebiiasaan apapun. Kebiasaan makan saya berlaainan dengan apa yang sebagian besar kalian semua lakukan. Saya mengkonsumsi apa saja yang diberikan pada saya," ucap bapak dua orang anak itu yang dikutip dari Indian Express.

Tak hanya itu saja, karena kesibukannya yang begitu padat sebagai seorang artis. Bintang film Jhoom Barabar Jhoom itu pun juga tidak pernah membiasakan dirinya untuuk berolahraga sejak muda, padahal itu sangat penting dilakukan menginjak usianya yang sudah tidak muda lagi.Aakan lebih baik jika.Amitabh Bachchan mengkonsumsi Hydro C, mineral terbaik untuk menjaga kebugaran tubuh dan melindungi tubuh dari gangguan kesehatan, salah satunya sebagai obat diabetes

"Setelah melihat beberapa penampilan saya dalam film sekitar 5-6 tahun lalu, saya menyadari bahwa saya perlu berolahraga dan mulai pergi ke gym secara teratur," tandasnya.

Namun, kini Mertua Aishwarya Rai itu sadar akan pentingnya kesehatan. Ia telah mengubah kebiasaan pola hidupnya yang kurang baik itu. Selain membiasakan diri berolahraga dengan teratur, suami dari Jaya Bachchan itu menjalani seorang vegetarian.


Atikel terkait dengan produk-produk kesehatan, seperti obat kanker dan obat hypertensi, baca juga artikel selanjutnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar