Rabu, 09 Maret 2016

Tanggapan Dewi Persik sampai dengan Distributor Hydro C obat diabetes ikut mengomentari tentang masalah yang menimpa Saiful Jamil



Seperti yang dilansir media dan beberapa surat kabar, pria dengan sapaan Bang Ipul  kini tengah menghadapi kasus yang membuat para penggemar dan orang terdekatnya cukup terkejut, yaitu dugaan pencabulan yang dilaporkan seorang remaja berusia 17 tahun berinisial DS.

Sebagai mantan istri orang yang pernah menjalani kehidupan rumah tangga dengan Saiful selama tiga tahun Dewi Persik mengetahui betul kebiasaan sang mantan suaminya, komentar Pedangdut  yang selalu tampil menghebohkan. Bang Ipul tidak pernah mengajak orang lain berkunjung ke rumahnya, apalagi sampai bermalam, jika tidak dekat dengan orang tersebut. Dewi Persik yang sudah mengalami pahitnya kehidupan di penjara itu juga ikut bersimpati terhadap mantan suaminya tersebut.

"Pasti saya menengok dan memberi support padanya., Kita antar sesama teman saja menengok, apalagi dia sudah seperti kayak adik-kakak.ucap Dewi Persik. Ketika ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).  
"Saya pernah mengalami (dipenjara), dan tidak nyaman betul, benar apa yang dikatakan orang neraka didunia salah satunya dipenjara. Pasti nelongso banget, apagi mendapat fitnahan (cowok itu) sudah dapat tempat tinggal, dibantu lagi," tuturnya.
Pemain film 'Tali Pocong Perawan' ini berharap agar masalah yang tengah dihadapi Saipul 
"Buat bang Ipul semoga masalah cepat kelar, musibah datang nggak diduga.Semoga bisa dilalui denga baik oleh Bang Ipul. Tetap semangat dan cepat selesai," ucap Dewi Persik

Setelah Saiful Jamil diperiksa beberapa jam lamanya, ia langsung ditetapkan sebagai tersangka pada peristiwa Kamis malam tersebut. 
 Dukungan juga mengalir dari distributor Hydro C obat Diabetes buat Bang Ipul, tetap bersabar ya

Artikel terkait dengan produk - produk herbal : obat kanker dan juga obat hypertensi bisa anda simak artikel berikut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar