Rabu, 09 Maret 2016

Mineral Kehidupan Dengan Hydro C



Hydro C Health Food Trace Mineral Terbaik, Alami dan Menyehatkan

Salah satu mineral ajaib yang mempunyai 4 kegunaan utama sebagai ANTI OKSIDAN, IMMUNITAS, DETOKSIFIKASI dan REGENERASI SEL
” Kamu dapat membuktikan dalam setiap kendala kesehatan,dengan kebutuhan MINERAL.”
(LINUS PAULING, PhD. Pemenang Penghargaan Beberpa kali)



@ Kesehatan manusia di pengaruhi oleh 6 nutrisi :

  • Air – 57 %
  • Karbohidrat (nasi, roti) – 2 %
  • Protein (daging, telur, susu) – 20 %
  • Lemak (minyak goreng, santan) – 15 %
  • Vitamin – 1 %
  • Mineral – 5 %



@ Fakta Tentang Mineral

  • Mineral Adalah katalisator untuk semua fungsi utama tubuh.
  • Vitamin tidak dpat berperan tanpa kandungan tertentu mineral.
  • Mineral menolong  pengangkutan nutrisi ke dalam sel.


diketahui bahwa, komponen mineral dalam tubuh kita hanya 5 % saja. Namun mengapa peranannya bisa menjadi utama dalam tubuh, Ternyata semua organ dalam tubuh mahluk hidup seperti manusia bekerja menggunakan mineral. Mineral bekerja sebagai katalisator dari organ-organ tubuh manusia. Jadi, biarpun hanya 5 %, tapi kerja dalam tubuh 100 %.

Darah dan cairan sel jaringan harus mengandung keseimbangan pH dan mineral yang bertanggung jawab untuk mencegah pH terlalu asam atau terlalu basa. Walaupun terdapat sedikit perbedaan dalam kepekatan darah dari segi kandungan kimianya, tetapi dapat mengakibatkan efek samping yang berbahaya. Semua mineral bekerja secara sinergi antara satu dengan yang lain dan membantu membawa tenaga elektrik atau sistem saraf ke seluruh tubuh. Tingkat Keseimbangan mineral dalam tubuh merupakan pengukur perbedaan antara manusia yang bugar dan sakit. Apa asupan makan kita? bagaimana makanan disiapkan? dan di mana tanaman itu ditanam berpengaruh pada kandungan mineral. Mahluk hidup seperti manusia butuh semua mineral sebagai maintenance fungsi tubuh yang sehat.

Sayangnya sistem teknologi peladangan modern tidak lagi memproduksi makanan yang mengandung mineral berkualitas. Ini dapat mengakibatkan kesehatan menurun. Manusia terlibat evolusi makanan alami dan sekarang ini sudah terasa akibatnya. Tanah pertanian kita tidak dapat menyumbangkan rantai makanan mineral yang berkualitas.



@ Penyakit baru - Ketidak seimbangan Mineral

Para pakar menyatakan bahwa 90 % manusia mengalami ketidak seimbangan mineral. Jika anda masuk dalam kelompok ini, tidak peduli disebabkan olahraga berlebihan, stres, diet berlebih, makanan yang kurang mineral dan tidak higeinis, maka tubuh akan sulit untuk memperbaiki kondisi tersebut, sehingga dapat menyebabkan penyakit ringan, Degranatif dan Kronis.



@ Tubuh Anda Perlu Hydro C

Tubuh anda adalah sebuah papan sikuit listrik dan impuls yang rumit. Dalam rangka menjaga keseimbangan dan performa efesiensi optimal, kamu harus terus menerus mengisi tubuh dengan mineral dan trace mineral. Mineral dan trace mineral adalah katalisator untuk semua vitamin dan nutrisi lain yang diperlukan oleh tubuh anda untuk tumbuh dan berkembang serta menjaga kesehatan yang baik dan prima. Jika saat ini kamu sedang mengalami kendala  kesehatan atau menderita ketidakseimbangan, itu berarti tubuh kamu kekurangan unsur penting, sehingga menyebabkan tubuh anda gagal berfungsi sempurna dan anda merasa cepat lelah, tak berdaya dan akhirnya sakit Atasi dengan Hydro C dari Ultimate Mineral Nutrition (UMN).  



@ Mengapa Hydro C begitu kuat?

Hydro C merupakan Cairan Mineral Kehidupan Alami, dengan kepekatan yang tinggi dan mengandung lebih dari 72 mineral dan trace mineral dalam keseimbangan alami, yang diekstrak dari laut daratan tertua di dunia. Great Salt Lake, LUtah dengan menghilangkan 99% garam.

Hydro C diproduksi dengan menggunakan teknologi modern penguapan matahari untuk mengkonsentratkan air GREAT SALT LAKE. Benar-benar hanya sinar matahari alami, Proses alami ini membuat

Hydro C merupakan konsentrat mineral ion alami yang 26 kali lebih pekat daripada mineral koloid, membuat HYDRO C menjadi foodsuplemen alami paling kuat dli dunia.

Hydro C adalah solusi terbaik untuk mengisi kembali tubuh anda dengan nutrisi yang anda perlukan berfungsi untuk menjaga kesehatan yang optimal.

 
@ Khasiat Suplemen Trace mineral Hydro C

  • Mengaktifkan enzim.
  • Mengoptimalkan fungsi system ketahanan tubuh.
  • Menjaga keseimbangan pH tubuh.
  • Mengoptimalkan metabolisme karbohidrat, Protein dan lemak – Bagus untuk penderita Diabetes,kolesterol tinggi, asam urat dan tekanan darah tinggi.
  • Mengoptimalkan pembuangan racun dalam tubuh.
  • Menjaga dan merawat jantung dan pembuluh darah, mencegah serangan jantung dan stroke.
  • Meningkatkan kerja vitamin.
  • Suplemen Magnesium, Hydro C kaya magnesium yang paling mudah diserap, dengan kualitas terbaik.
  • Pengganti elektrolit – Meningkatkan energi, vbitalitas dan kesehatan – Meningkatkan performa Kerja (Atlet, Eksekutif, Tentara, dll.
  • Anti penuaan .
  • Mencegah dan membantu mengatasi kanker.
  • Membantu dan mengurangkan resiko katarak mata.
  • Membantu mengaktifkan  fungsi percernaan – pembersihan usus – cegah sembelit.
  • Menjaga & merawat fungsi berkemih (ginjal, kandung kencing)
  • Membantu masalah sakit tulang belakang, dan kejang otot.
  • Menjaga – meningkatkan – memperbaiki organ dan jaringan penunjang, seperti: tulang, gigi, gusi, sendi, kulit. Mengoptimalkan kerja otot polos menyempurnakan kerja organnya, seperti usus kandung kemih
  • Membantu mengatasi gangguan neurologis, seperti: migren, insomnia & depresi.
  • Pembentukan Tubuh, Hydro C meningkatkan metabolisme protein dan sangat membantu pembentukan otot tubuh.
  • Perbaikan Sel.



 @ Anjuran Pemakaian Hydro C :

  • Kanak-kanak – Remaja : 1 tetes / 2kg berat badan

  • Dewasa : 40 tetes (10 tetes pagi, 10 tetes siang, 10 tetes sore dan 10 tetes malam). Sebaiknya dikonsumsi setelah makan Boleh diteteskan kedalam air putih, the, kopi, susu atau jus.

  • Tidak disarankan untuk pemakaian luar

  • kompres luka, dll Net isi bersih : 75ml (1300 tetes)



@ Tidak disarankan untuk:

Bayi dan anak usia <4 tahun, kecuali dengan petunjuk dokter.

Pemakaian luar – tetes mata, kompres luka, dll

  • Botol 30ml Harga Rp. 125.000
  • Botol 75ml Harga Rp. 270.000 /Botol, min order 2 botol)



@ Cara Order Cepat Via SMS :

  1. SMS nama lengkap
  2. SMS alamat pengiriman lengkap
  3. SMS berapa botol Hydro-C
  4. SMS Bank yang akan anda gunakan untuk transfer



Kirim ke no hp : 0812 1271 3763   Contoh SMS :

Umi Salamah, pesan 3 botol Hydro-C, Jl Dr. Sitanala Komp.Serbaguna RT 04/ RW13  Kelurahan Karangsari  Kecamatan Neglasari, Tangeranng-Banten 15121,

via BCA Kirim ke no :1084747923  a/n Umi Salamah

  • Kemudian kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.

  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS

  • Paket dikirim rapi via JNE



@ Testimoni Pengguna Hydro C



4 tahun yang lalu saya menderita diabetes. Tubuh saya selalu lemas,mudah capek, dan sering berkeringat dingin, saya takut sekali kalau mengalami luka, karena saya dengar untuk penderita diabetes kalau luka sangat sulit sembuh, ternyata ketakutan saya menjadi kenyataan, saat saya menggunting kuku kaki, kulit sekitar kuku jari tengah kaki kanan ikut tergunting, awalnya saya obati dengan obat luka biasa, namun luka saya cepat melebar dan semakin parah, saya pun sulit berjalan, karena luka dikaki saya makin besar, lebar, bengkak dan berbau, bahkan menular ke jari manis dan kelingking. Akhirnya dokter mengharuskan untuk amputasi, karena gula darah saya pun menjadi sangat tinggi, lenih dari 400. Saya sangat takut kehilangan kaki saya, untungnya akhir bulan September 2014, anak saya bertemu dengan ibu Yuyun yang menyarankan saya untuk meminu Hydro C, bahkan bu Yuyun membantu saya merawat luka saya dengan mengoleskan luka saya dengan Hydro C setiap hari, menakjubkan setelah 3 minggu luka saya sudah kering dan kempes. Saya teruskan konsumsi dengan rutin. Sekarang setelah 1 bulan luka dikaki benar-benar kering, hanya tinggal bekas luka yang ada, dan saya tidak jadi kehilangan kaki kiri saya. Gula darah saya saat saya cek dengan alat di rumah paling tinggi 200. Alhamdulillah, Hydro C Revell memang luar biasa.




Sudah ertahun tahun saya menderita iritasi lambung dan usus. Semakin lama makin parah, sehingga bukan hanya iritasi namun sudah luka, dokter mengatakan dinding lambung dan usus saya sudah sangat tipis. Setiap kali mau makan, merupakan saat penyiksaan untuk saya, karena semakin disi semakin sakit. Tidak makan justru menambah masalah, kalau saya makan, sakit sekli, jadi serba salah. Puncaknya adalah kondisi yang makin tidak baik, saya akhirnya harus masuk ke rumah sakit karena berhari-hari saya tidak memasukan makanan lewat mulut lagi, tidak kuasa menahan sakitnya. Bahkan saya harus masuk ke ICU, karena organ tubuh saya tidak bisa berfungsi dengan baik akibat ketidak seimbangan keasaman tubuh saya. Saat itulah pak Andi, relasi ayah saya, yang datang menjenguk memperkenalkan Hydro C. produk ini tidak bertolak belakang dengan medis, bahkan saling menunjang. Karen keinginan sembuh sangat besar, saya minta ke ayah untuk membeli Hydro C dan saya konsumsi. Ternyata apa yang dibilang Pak Andi sangat benar, tidak sampai 4 hari, kondisi sudah jauh berbeda. Dokter pun kaget melihat kemajuan saya. Saya yakin pulihnya saya saat ini karena kehebatan HYDRO C yang kata pak Andi menyerupai air zamzam. Sekarang saya sudah sehat kembali dan terus mengkonsumsi HYDRO C agar tetap sehat.





Saat saya membersihkan rumah, tanpa sengaja saya terpeleset dan jatuh terduduk. Sakitnya bukan main, dan saya coba bangun sendiri tidak bisa. Saya berfikir jangan-jangan ada yang patah, saya takut sekali. Saya dibopong 4 orang untuk memindahkan saya ke tempat tidur, sakitnya minta ampun saat digendong. Saya tidak mau dibawa ke rumah sakit karena takut dan saya berharap besok sudah tidak apa-apa. Tetapi malah tambah parah, kemudian dipanggilkan tukang turut, dan dibilang ada saraf terjepit di punggung. Tulang punggung ekor saya juga geser. Sakit sekali saat diurut. Tetapi tidak sembuh, malah kaki saya makin hari makiln bengkak, sampai akhirnya anak saya, Andi dan Nikmah, memberi saya Hydro C Saya disuruh minum dan dioleskan juga ke kaki saya yang bengkak dan tulang ekor saya. Luar biasa belum sampai seminggu saya komsumsi, bengkak di kaki saya kemps. Setelah konsumsi 2minggu, saya sudah bisa duduk dan bediri, meski belum bisa berjalan lancar seperti dulu. Tetapi berangsur-angsur kekuatan kaki saya kembali, dan sakitnya pun sudah bisa dikatakan hilang.


Attikel terkait dengan produk produk herbal : obat kanker dan juga obat hypertensi bisa anda simak artikal berikut....

















   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar