Rabu, 09 Maret 2016

Bengkel Masa Depan Mobil Ford di publikasikan olh Hydro C obat Diabetes



Apakah mobil Ford anda “ sakit “? Sekarang anda boleh cemas, tapi nanti anda bias membawanya ke bengkel masa depan yang canggih di bengkel mobil Ford. Mobil anda, yang tentu saja sudah dilengkapi dengan computer, akan dihubungkan dengan sebuah computer lain bengkel itu. “ Wawancara”. Pun terjadi antara sang pasien dengan sang dokter. Mobil anda sebagai “pasien”  akan menyampaikan keluhan-keluhan kepada komputer bengkel sebagai “dokter”, bagian mana saja dari mobil anda yang sedang menderita sakit, seperti halnya manusia yang mempunyai keluhan kesehatan diabetes, dan Hydro C Sebagai  bengkel yang mampu mengatasi kerusakan tersebut.
Komputer bengkel lalu mencari informasi dalam database, apakah pernah  ada mobil yang pernah yang menderita kerusakan seperti mobil anda dan apakah “obatnya” yang paling manjur untuk menyembuhkannya.
Akhirnya dengan bantuan seorang montir akan ditemukan pada layar komputerbagian mobil anda yang rusak yang tampil dengan warna merah berkelap-kelip.Untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang kerusakan mobil anda, sang montir melanjutkan pencarianya melalui computer itu.
Sistem ini disebut dengan Service Bay Diagnostic System, yang dikembangkan oleh Office Workstations Ltd, sebuah perusahaan perangkat lunak kecil di Edinbkurgh.
Di masa yang akan dating, Ford akan menggunakan system itu untuk mengembangkan cara pembuatan mobil yang lebih baik. Melalui system itu akan diperoleh data tentang keadaan yang sedang dalam peredaran di masyarakat dengan berbagai masalahnya dari waktu ke waktu ,seperti konsumsi bahan bakar, fungsi rem, daya tahan mesin dan jumlah gas yang terbuang lewat knalpot. Dari itu akan diketahui sampai di mana kualitas mobil bikinan ford.
Mobil pinter, dan juga bengkel mahir itu barangkali akan bisa anda jumpai beberapa tahun mendatang.  




Artikel terkait produk - produk herbal obat kanker dan juga obat hypertensi bisa anda simak artikel berikut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar