Rabu, 09 Maret 2016

Bagaimana Menghindari Debu Rumah di Publikasikan Hydro C obat diabetes




Debu rumah sering dijumpai sebagai pencetus asma pada anak. Pada 76.5% asma yang berobat di poliklinik anak.Bagian Ilmu Kesehatan Anak FKUI / RSCM. Jakarta debu rumah diduga sebagai pencetusnya.
Memang tidak mudah membuat rumah kita bebas debu.Namun siasat Murray Dkk. Barangkali bisa membantu menghindarkan anak yang kecenderungnan mempunyai asma dari debu rumah itu. Mereka menyarankan agar kasur yang dipakai sebagai alat tidur anak, dibungkus dengan kantung vinyl, begitu juga bantalnya . Kantung vinyl ini berfungsi  debu yang berasal dari bantal atau kasur, agar tidak terbang ke mana-mana.
Disamping itu perlu juga dilakukan hal-hal seperti berikut ini:

·        * Mencuci tirai dan selimut sekurang -  kurangnya dua minggu sekali.
·        * Mencuci seprai dan sarung bantal sesering mungkin.
·        * Membersihkan lemari, rak dan laci dengan lap basah ( lemari sebaiknya hanya digunakan untuk menyimpan pakaian yang sering dicuci).
·        * Menyingkirkan karpet dan juga mebel berlapis kain penutup dari kamar anak itu.
·        * Mengepel lantai dengan lap basah sekurang – kurangnya satu kali setiap hari.

Walaupun menghindari pencetus tidak selalu mudah, tetapi harus merupakan bagian yang integral dalam upaya pencegahan serangan asma pada anak dan keluarga untuk itu perlu memelihara kesehatan dari dalam tubuh dengan Hydro C yang mampu menjaga tubuh tetap optimal,dengan keluhan kesehata diantaranya diabetes, kolesterol, darah tinggi


Attikel terkait dengan produk produk herbal : obat kanker dan juga obat hypertensi bisa anda simak artikal berikut....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar