Rabu, 09 Maret 2016

Hydro C obat diabetes mempublikasikan :Penyakit Yang Membuat Gemuk



Selain karena makanan, penyebab kegemukan pada anak dapat pula factor-faktor lain ( entah faktor itu mneybabkan anak menjadi benar-benar gemuk atau hanya gemuk semu ). Faktor itu disebut faktor non-nutrisional, diantaranya adalah gangguan pada fungsi kelenjar hormone, yang mengatur pertumbuhan tubuh. Untungnya, penyakit seperti itu sedikit sekali, bahkan dapat dikatakan langka.Sutan Assin sendiri, seorang yang berkecimpung dalam bidang endokrinologi ( hal-hal yang berhubungan dengan hormon ) jarang menemui kasus “kegemukan” yang disebabkan kelainan pada fungsi kelenjar hormone. Selama lebih dari lima belas tahun berpraktek, penyakilt yang mengakibatkan anak terlihat  gemuk baru ditemui pada beberapa kasus saja.
Kasus yang pernah ditanganinya sekitar sepuluh tahun yang lalu ialah seorang anak laki-laki berumur empat tahun mengalami kelainan pada fungsi kelenjar  anak ginjalnya. Anak itu tampaknya sudah besar sekali seperti seorang anak berumur 6 – 7 tahun.Penyakit yang dialami anak itu disebut sebagai sindroma clushing, Yaitu kelebihan hormone adrenalin pada tubuhnya. Keadaan litu disebabkan adanya tumor pada kelenjar anak ginjal. Tumor pada kelenjar anak ginjal akan mengganggu produksi hormone adrenalin.
Selain itu kasus lain yang pernah ditemui ialah keadaan hipotiroid yaitu kasus kekurangan hormon tiroid pada anak. Anak yang mengalaminya tampak gemuk dan buntet. Namun, gemuknya bukan disebabkan adanya lemak berlebihan yang tertimbun dibawah kulit, melainkan disebabkan karena air yang terkumpul didalam tubuh, untuk itu sangat penting dibutuhkan asupan suplemen dari luar, Hydro C namanya, yang mampu mengatur metabolisme tubuh secara baik juga dapat menyembuhkan gangguan organ tubuh seperti kanker, diabetes, hipertesi,kolesterol.      




Artikel terkait produk-produk herbal, obat kanker dan juga obat hypertensi dapat anda simak artikel berikut 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar