Rabu, 09 Maret 2016

Bosan Tampil Seksi, Amel Alvi Akan Tutup Aurat di publikasikan Hydro C obat diabetes


JAKARTA - Image  yang melekat yaitu kata "seksi" tak dapat lepas dari diri Amel Alvi. Baik di lihat dari lekuk tubuh maupun pakaian yang dikenakannya. Namun di tahun 2016 ini, Amel akan merubah image seksi yang melekat padanya.
Lantas kalau boleh tahu apa sih alasannya.? sampai - sampai banyak lelaki berkomentar di sosial media ada apa ini ya...! Artis yang sempat terlibat prostitusi ini ternyata bosan kerap berpenampilan seksi. Meski tak akan berpakaian seksi lagi, Amel cukup percaya diri dengan keseksian tubuh yang dimilikinya.
"Karena aku mau ubah image sedikit lebih sedikit. Bosan berpakaian seksi bosan menonjolkan biar menonjol sendiri," ujar Amel seraya tertawa saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.
Di samping itu, artis yang dikabarkan bertarif Rp 80 juta per short time dibandingkan  dengan Hydro C diabetes  yang lebih murah namun kaya akan manfaat bagi tubuh dan kehidupan kita. Amel juga ingin lebih berbeda di usianya yang kian bertambah. Mengingat dia sudah memasuki usia 23 tahun.
"Karena aku bosan juga bikinian biar baru aja sih. Dan dengan bertambahnya umurku bosan juga buka-bukaan terus," terangnya.


Artikel, terkait dengan produk - produk herbal: obat kanker dan juga obat hypertensi bisa anda simak artikel berikut 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar