Rabu, 09 Maret 2016

Blasstea obat diabetes mempublikasikan:Tips hidup sehat serta diet sukses ala Adele



Penyanyi lagu berjudul Some One Like You, Adele , namanya begitu terkenal sekarang ini di industri musik dunia.Sebagai penyanyi terkenal dia termasuk salah satu artis yang menerapkan gaya hidup sehat. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue, Adele menuturkan bagaimana rahasia hidup sehatnya.

Stop dari kebiasaan merokok yang sering kali dilakukannya.Setelah pernah menjalankan operasi pita suara pada tahun 2011, rupanya membawa dampak perubahan yang besar pada diri Adele. Kini ibu satu anak tersebut mengaku lebih sehat dan bugar dari sebelumnya.

Untuk terus menjadi sehat, Adele tidak hanya berhenti kebiasaan merokoknya. Diapun menjahui beberapa jenis makanan dan minuman yang dianggapnya banyak mengandung lemak dan kolesterol tinggi, serta berusaha berhenti minum minuman yang beralkohol.

Padahal, biasanya penyanyi asal Inggris ini selalu menghabiskan satu botol wine (anggur) kesehariannya.

Dikutip dari Huffington Post, pada acara wawancara dengan Tabloit Rolling Stone, pemilik nama asli Adele Laurie Blue Adkins itu memberitahu bagaiman cara memangkas berat badan hingga 10 kilogram. Seperti ini dia lakukan untuk memiliki stamina yang prima menjelang perjalanan Tour 25.

"Saya lebih rajin berolahraga untuk membentuk tubuh, namun tidak ingin sampai ukuran 0 dan sejenisnya. Saya selalu rutin dan teratur mengikuti setiap jadwal gym. Karena saya tak suka jika melihat tubuh saya sebelumnya di kaca. Tapi, pembuluh darah di wajah cenderung pecah dengan mudah. Sehingga, saya  berhati-hati sekali disaat mengangkat beban," ungkap Adele.

"Saya begitu menikmati saat merokok, namun tentu bukan hal yang bagus jika disuatu saat saya masuk rumah sakit karena penyakit yang menakutkan seperti liver, kanker, tumor, hypertensi,diabetes yang diakibatkan terlalu banyak merokok. Ini tentu begitu menyedihkan bagi keluarga dan anak saya," tambahnya.

Karena kerja kerasnya untuk hidup lebih sehat, wanita yang kini genap berusia 27 tahun mengaku, ini merupakan hal yang diinginkannyauntuk selanjutnya, berat badan dan warna kulit yang dimilikinya saat ini membuatnya senang.

"Saat ini, Saya sangat menyukai diri saya. Saya merasa sangat nyaman dengan warna kulit saya. Saya sangat menyukai penampilan diri saya sekarang. Saya sangat menyukai diri saya dan semua orang yang ada di sekitar saya. Meski tetap ada keadaan yang membuat saya merasa tak aman, itu tidak akan sampai menjatuhkan saya,"tuturnya.

Pola hidup seperti Adele sangat baik untuk diikuti di barengi dengan mengkonsumsi Teh hitam Blasstea

Artikel terkait dengan produk-produk kesehatan seperti obat kanker dan obat hypertensi, baca juga artikel selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar